Wednesday, February 3, 2016

Cara Mudah Root Semua Jenis Android Menggunakan Framaroot

Cara Mudah Root Menggunakan Framaroot - Kalau kita flashback tentang artikel pengertian, keuntungan dan kerugian dari root, tentunya root salah satu syarat untuk mengoprek android kita. Memberikan akses untuk memodifikasi, menambahkan maupun menghapus bagian dalam android. Tetapi tentu melakukan root juga memiliki kekurangan seperti hilang garansi pada smartphone kita atau ketika kita melakukan kesalahan dalam oprek akan mengalami yang namanya bootlop.

Sesuai judulnya kita akan membahas tentang tools untuk melakukan root yaitu Framaroot, tools ini sangat membantu untuk melakukan root dengan mudah, hanya dengan beberapa kali klik akan membuat smartphone android anda berhasil di root, tetapi framaroot ini tidak bisa digunakan oleh semua jenis smartphone.

Dengan cara penggunaan tools framaroot yang cukup mudah, banyak dari pengguna smartphone android yang mencoba tools root ini terlebih dahulu dibandingkan tools root lainnya seperti kingroot, dll. Nah saya akan menjelaskan secara detail tentang penggunaan dari tools framaroot ini dan dilengkapi video tutorial How Easy To Root Using Framaroot For Android Smartphone.


Bahan-bahan :
Cara Penggunaan Framaroot :
  1. Setelah mengunduh aplikasi framaroot, pindahkan diluar sd card.
  2. Install framaroot di smartphone android anda

  3. Setelah itu buka aplikasi framaroot, disana terdapat tampilan seperti dibawah ini :

  4. Pada tampilan menu dropdown terdapat pilihan install Superuser dan install SuperSU (Rekomendasi install Superuser)
  5. Setelah itu pilih "Gandalf" untuk melakukan rooting, tunggu beberapa detik dan akan muncul dialog box yang berisikan Success :-) ... Superuser and su binary installed. You have to reboot your device.
  6. Lakukan reboot dan selesai, jika kurang jelas bisa melihat video dibawah ini.

Artikel Terkait

Cara Mudah Root Semua Jenis Android Menggunakan Framaroot
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email