Wednesday, November 23, 2016

Cara Root Lenovo K4 Note Menggunakan Kingroot

Cara root Lenovo K4 Note - Lenovo merupakan perusahaan smartphone yang membawa segudang inovasi terbaru. Smartphone yang kali ini kita bahas adalah Lenovo K4 Note, smartphone ini menjadi penerus tipe sebelumnya yaitu Lenovo K3 Note. Dengan harga sekitar Rp 2.500.000-anda akan mendapatkan sebuah smartphone dan sebuah VR glass lho 👍.(Beli Lenovo di Lazada.co.id)

Untuk dapur pacu yang dimiliki oleh Lenovo K4 Note ini terbilang bagus, karena memiliki chipset Mediatek MT6753, CPU Octa-core 1.3 Ghz Cortex-A53, GPU Mali-T720MP3 dan RAM sebesar 3 GB. Dengan spesifikasi yang dimiliki Lenovo K4 Note ini, mampu untuk menjalankan game HD seperti Kritika, Evilbane, dll.

Di bagian desain, Lenovo K4 Note ini memiliki desain yang cukup menarik. Dengan layar 5.5 inchi, tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, resolusi FHD atau 1080 x 1920 pixel dan kerapatan sebesar ~401 ppi membuat smartphone ini tampil menarik. Oh iyah, layarnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yaa.

Untuk bagian kamera, Lenovo K4 Note ini memiliki 13 MP,f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash untuk kamera primary. Untuk fitur kameranya seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama ada di smartphone ini. Sedangkan untuk kamera secondary hanya 5 MP. Untuk kualitas video, smartphone ini memberikan kualitas sebesar 1080p@30fps.

Untuk konetikvitas, Lenovo K4 Note ini sudah memiliki jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps, serta memiliki baterai sebesar 3300mAh membuat smartphone ini cocok untuk kalian yang hobi untuk bermain game, ataupun hanya sekedar browsing, karena memiliki baterai yang besar, RAM yang besar dan sudah 4G.

Setelah membaca tentang Spesifikasi Lenovo K4 Note kita akan masuk dalam topik utama yaitu tentang Cara Melakukan Root Pada Lenovo K4 Note. Seperti biasa penulis menghimbau untuk selalu melakukan back-up terlebih dahulu sebelum mencoba tutorial Root Android kali ini, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti bootlop atau lainnya serta penulis tidak bertanggung jawab akan hal tersebut.

Lenovo K4 Note + VR Glass

Bahan-bahan yang diperlukan :
Tutorial Root Lenovo K4 Note Tanpa PC
  1. Unduh Aplikasi Kingroot diatas.
  2. Untuk install pastikan untuk mengaktifkan perizinan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui, caranya adalah masuk ke pengaturan -> keamanan -> centang "Sumber tidak dikenal".
  3. Setelah itu barulah kita bisa untuk menginstall aplikasi Kingroot.
  4. Selanjutnya klik tombol "Try To Root", tunggu hingga proses selesai.
  5. Selesai, Lenovo K4 Note berhasil melakukan root.
  6. Untuk buktinya, install root checker di google play.
(Video) Tutorial Root Lenovo K4 Note Tanpa PC


Artikel Terkait

Cara Root Lenovo K4 Note Menggunakan Kingroot
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email