Tuesday, February 23, 2016

Cara Mudah Root Evercoss Winner Y Ultra


Cara Root Evercoss Winner Y Ultra - Lagi nyari smartphone murah dengan spesifikasi yang baik? Sepertinya anda tepat karena membaca artikel kali ini. Karena saya akan membahas tentang smartphone murah dan berkulitas yaitu Evercoss Winner Y Ultra, dengan harga 1,2 jt anda akan mendapatkan smartphone dengan RAM 2 GB, kapasitas memori internal 16 GB, Layar 5 inci, dan masih banyak lagi. Berikut ini merupakan Review Dari Evercoss Winner Y Ultra.

Mulai dari desain, Evercoss Winner Y Ultra ini memiliki desain yang cukup baik hanya saja pada bagian belakang terbilang cukup licin jadi jika tidak hati-hati akan mudah jatuh. Pada bagian layar seperti yang sudah saya sebutkan bahwa smartphone ini memiliki layar sebesar 5 inci, bertipe IPS capacitive touchscreen yang dapat mencapai hingga 16 jt warna, dengan resolusi 480×854 pixels dan memiliki proteksi layar Hard Glass Screen.

Smartphone Evercoss Winner Y Ultra juga dipersenjatai dengan prosessor quad core ARM-Cortex-A7 1.2Ghz ditambah dengan chipset Spreadtrum SC7731 dan GPU Mali-400M yang cukup baik untuk memperlancar serta smartphone ini memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 2 GB, sangat baik dalam kegiatan multi tasking.

Kamera belakang memiliki ukuran 8 PM, dengan resolusi 3264 x 2448-pixels dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Untuk kamera depan memiliki kapasitas 2 MP sedangkan untuk video 720p@30fps. Anda tidak perlu takut karena memori internal yang disediakan oleh Evercoss Winner Y Ultra cukup besar yaitu 16 GB dan dapat ditambah dengan memori eksternal bertipe microSD hingga 32 GB.

Untuk masalah konetivitas masih kurang karena belum memiliki jaringan 4G dan masih menggunakan HSPA 21/5.67 Mbps, tetapi smartphone ini memiliki jaringan wifi, bluetooth, GPS, dan microUSB. Untuk masalah baterai terbilang cukup dengan ukuran 2100 mAh.

Setelah membaca tentang Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra kita akan masuk dalam topik utama yaitu tentang Cara Melakukan Root Pada Evercoss Winner Y Ultra. Seperti biasa penulis menghimbau untuk selalu melakukan back-up terlebih dahulu sebelum mencoba tutorial Root Android kali ini, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti bootlop atau lainnya serta penulis tidak bertanggung jawab akan hal tersebut.

Bahan-bahan yang diperlukan :
Tutorial Root Evercoss Winner Y Ultra Tanpa PC
  1. Unduh aplikasi Kingroot yang sudah disediakan diatas
  2. Untuk install pastikan untuk mengaktifkan perizinan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui, caranya adalah masuk ke pengaturan -> keamanan -> centang "Sumber tidak dikenal"
  3. Setelah itu barulah kita bisa untuk menginstall aplikasi Kingroot
  4. Selanjutnya klik tombol "Try To Root"
  5. Tunggu hingga proses selesai
  6. Selesai, Evercoss Winner Y Ultra berhasil melakukan root
  7. Untuk buktinya, install root checker di google play

Artikel Terkait

Cara Mudah Root Evercoss Winner Y Ultra
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email